Dinas LHK Takalar Bergerak Cepat Bersihkan Tumpukan Sampah

Takalarterkini.com, – Takalar. Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutann Kabupaten Takalar terus memberikan perhatian ekstra mengenai masalah sampah yang banyak dikeluhkan masyarakat.

Hari ini Selasa, 18 Februari 2020 bersama beberapa jajarannya, Plt. Kepala Dinas LHK mengerahkan beberapa alat berat dan armada sampah untuk membersihkan titik pengumpulan sampah illegal yang dibuang oleh masyarakat.

“Hari ini kami berupaya agar tumpukan sampah dibeberapa titik yang dikeluhkan masyarakat segera kami angkut dan bersihkan,” ujar Plt. Kadis LHK.

Walaupun sepanjang hari ini, Kabupaten Takalar diguyur hujan, namun tak menyurutkan tim Dinas LHK untuk mengakomodir keluhan masyarakat mengenai sampah.

“Sekarang masih musim hujan. Jika ada sampah menumpuk akan menimbulkan bau tak sedap. Mendapat laporan warga kami langsung respon dan bergerak cepat,” lanjutnya.

“Kami juga berharap dan menghimbau masyarakat agar tak membuang sampah disembarang tempat. Bantu kami dalam menyukseskan program Gema Tasamara dan itu dimulai dari diri kita masing-masing dan lingkungan keluarga,” tambahnya.

“Segera laporkan ke kami juga jika melihat beberapa titik tumpukan sampah. Kami akan respon cepat,” tutupnya.

Hadir dalam tinjauan pembersihan lokasi titik tumpukan sampah yakni Plt. Kadis LHK, Kabid. Kebersihan dan beberapa pejabat terkait.

Penulis: AJM/RedTT

Dinas LHK Takalar Bergerak Cepat Bersihkan Tumpukan Sampah

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>