Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pattallassang Giatkan Patroli Dialogis Dengan Warga

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Di manapun kita berada, kita harus terus menjaga jarak, memakai masker dan rajin mencuci tangan dengan mengunakan sabun dan air yang mengalir sekaligus kita juga harus selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Guna untuk mensosialisasikan hal tersebut kepada warga, personil dari Polsek Pattallassang Polres Takalar secara rutin terus melaksanakan giat patroli Harkamtibmas dan juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama melaksanakan protokoler kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan patroli Harkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga tentang protokoler kesehatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Pattallassang, Aiptu Fahriadi bersama dengan anggota yang pada siang ini melaksanakan patroli kesejumlah wilayah yang dilanjutkan dengan tatap muka bersama warga. Minggu (23/08)

Dalam kesempatan tatap muka bersama warga tersebut, Aiptu Fahriadi menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga Kelurahan Sombalabella agar bersama sama menciptakan kondusifitas Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi protokoler kesehatan

“Mari kita secara bersama sama menerapkan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Corona Virus Disease 2019 atau Covid 19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1,5 meter dan hindari berjabat tangan dengan orang lain, sering melakukan cuci tangan memakai sabun antiseptik dengan air yang mengalir, kita juga harus menghindari memegang benda benda saat berada ditempat umum, upayakan kita selalu membawa hand sanitizer saat keluar rumah dan langsung mandi serta ganti pakaian yang bersih jika baru saja bepergian atau melakukan aktifitas diluar rumah,” ucap Aiptu Fahriadi.

Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng saat dikonfirmasi melalui sambungan telephone mengatakan himbauan yang di laksanakan oleh jajaran Polsek Pattallassang tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

“Adaptasi kebiasaan baru adalah aktivitas kehidupan seperti biasa namun disertai dengan penerapan protokol kesehatan dalam segala kegiatan yang harus dipahami oleh masyarakat,” kata Chamiseng. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pattallassang Giatkan Patroli Dialogis Dengan Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>