Gatur Lalin, Personil Polsek Galut Polres Takalar Laksanakan Comandarwis

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galut Polres Takalar yang melalui Unit Shabara, Ka Jaga Bripka Jabal Rahmat Dan Anggota Jaga Brigpol Gilang M. Nur Polsek Galut melaksanakan Comandarwis atau pegaturan arus lalu lintas agar arus lalin berjalan dengan aman, dan lancar. bertempat dijalan Poros Kelurahan Bontolebang Kec. Galut Kab. Takalar. Rabu (22/7/2020).

Gatur lalu lintas tersebut bertujuan agar lalu lintas di jalan poros penyebrangan Kelurahan Bontolebang terhindar dari kemacetan sehingga masyarakat dalam perjalanan berjalan aman, lancar hingga sampai tujuan.

Bripka Jabal yang mengatur lalin di perempatan jalan poros Kelurahan Bontolebang mengatakan sudah menjadi tugas kepolisian sebagai abdi negara dalam memberikan pelayanan dan melindungi masyarakat termasuk Kegiatan mengatur lalu lintas.

“Gatur ini merupakan sebagai fungsi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam menghimbau para pengendara kendaraan bermotor maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam mengemudi dan dalam perjalanan dan tetap melengkapi surat-surat kendaraan serta mentaati rambu-rambu lalulintas agar terwujudnya pelopor berlalu lintas yang benar,” ujarnya.

Selain itu Personil juga menyebrangkan pengendara lain agar tidak terjadi laka lantas dan sekaligus memberikan himbauan terkait Protokol kesehatan kepada pengendara tentang Covid-19.

“Agar dalam bepergian selalu menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan benar sebelum dan sesudah beraktifitas demi mencegah dan menghindari penularan Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat,” ungkapnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Gatur Lalin, Personil Polsek Galut Polres Takalar Laksanakan Comandarwis

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>