Gerakan Peduli Bencana DPK BKPRMI Galesong Selatan Dan Karang Taruna Desa Kadatong

Takalarterkini.com, – Galsel. Banjir bandang yang melanda Masamba, luwu utara, Sulawesi Selatan masih menjadi duka bagi kita semua. Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Galesong Selatan, Takalar, Syarifuddin menyerahkan donasi bantuannya ke Sultan Hardiansya selaku ketua umum Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT MRI) cabang Takalar yang akan disalurkan ke Masamba (26/07/2020).

BKPRMI Galsel Bersama Karang Taruna Desa Kadatong Kumpulkan Donasi Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

BKPRMI Galsel Bersama Karang Taruna Desa Kadatong Kumpulkan Donasi Untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Selain dana kas lembaga, BKPRMI Galesong Selatan melakukan aksi pengggalangan dana di masyarakat. Kegiatan turun kejalan itu dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu dan melibatkan pengurus kecamatan.

Semangat yang tinggi diperlihatkan pengurus BKPRMI dalam melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir tersebut.

“semangat pengurus yang tinggi pada saat aksi penggalangan tersebut memperlihatkan bahwa kepedulian teman-teman dalam membantu warga masamba yang tertimpa bencana masih sangat tinggi,” ungkap Syarifuddin.

Selain itu, dia menyampaikan rasa terimakasihnya ke masyarakat yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan donasinya dan semoga bermanfaat untuk para korban serta menjadi amal jariah dikemudian hari untuk kita semua.

Dalam penyerahan donasi ke ACT MRI Takalar, turut pula penyerahan donasi korban yang telah di kumpulkan oleh Karang Taruna Desa Kadatong. Donasi yang berhasil dikumpulkan berupa bahan makanan pokok dan pakaian layak pakai.

“Ini adalah salah satu bentuk aksi sosial yang rutin dilaksanakan oleh kami selaku pengurus karang taruna terhadap warga yang tertimpa bencana”. Tutur Syahriana, sekretaris umum karang taruna desa kadatong. (*)

Gerakan Peduli Bencana DPK BKPRMI Galesong Selatan Dan Karang Taruna Desa Kadatong

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>