Gerakan Peduli Sahabat Masamba,  Konsina Berkolaborasi Dengan HPMG, Karang Taruna Pattingalloang Dan Desa Aeng Towa

Takalarterkini.com, – Takalar. Konsina, HPMG, Karang Taruna Pattingalloang Dan Karang Taruna Desa Aeng Towa mengimplementasikan bantuan untuk korban terdampak banjir di Masamba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 25-28 Juli 2020, dimana posko induk relawan kolaborasi peduli sahabat Masamba berlokasi di SDN 042 Radda Kecamatan Baebunta.

Tercatat ada beberapa titik penyaluran bantuan ini yaitu di empat dusun, Petambua, Lawadi, Rea Dan Bone serta Dua Desa Yaitu Desa Meli Dan Radda Kec Baebunta Kab Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan. Adapun jumlah posko yang disalurkan yaitu 18 posko, dengan jumlah donasi yaitu 217 paket donasi.

Menurut koordinator lapangan “Fahry Ramadhan” selaku delegasi KONSINA INDONESIA, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada para masyarakat yang terkena dampak banjir, sedih dan haru kami rasakan dilokasi pengungsian dan kami berharap Masamba segera bangkit.

Sedangkan menurut delegasi dari HPMG “Risal Husaini” pergerakan yang kami lakukan bukan semata-mata karena kami ingin dipuji tetapi ini murni bentuk kolaborasi dalam menuai gerakan kepedulian kepada Masamba, saya berharap ini adalah bentuk kesadaran bahwa sang penguasalah segala-galanya, kita manusia hanya bisa menyaksikan dan menerima segala kenyataan ini, Masamba kuat dan akan segera bangkit, Saya yakin itu. (*)

Gerakan Peduli Sahabat Masamba, Konsina Berkolaborasi Dengan HPMG, Karang Taruna Pattingalloang Dan Desa Aeng Towa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>