Giat Balla Ewako Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Hadiri Giat Musyawarah Desa Khusus

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Kelurahan Parangluara dan Desa Parangbaddo Polsek Polongbangkeng Utara, Bripka Amirullah menghadiri kegiatan musyawarah desa khusus/insidentil dalam rangka validasi dan finalisasi penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap kedua (Juli, Agustus, September) yang menggunakan Dana Desa tahun anggaran 2020 serta Musyawarah Desa perencanaan pembangunan T.A 2021 dikantor Desa Parangbaddo, Kec. Polut, Kab. Takakar. Rabu (22/7/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Kepala desa Parangbaddo Abdul Asis Situju, Babinsa, Ketua BPD dan anggota, pendamping desa serta ketua RT dan masyarakat Desa Parangbaddo.

Bripka Amirullah menjelaskan bahwa Musdes khusus tersebut bertujuan agar BLT tepat sasaran dan tidak tumpang tindih dengan bantuan bantuan lainnya yang disalurkan oleh pemerintah.

“Dana yang nantinya disalurkan tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, tentunya dengan mematuhi SOP yang telah ada sehingga tidak terjadi kecemburuan sosial dimasyarakat serta menhimbau Mari bersama sama memerangi Virus Corona dimulai dari kita sendiri agar terhindar dari Virus Corona dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menyongsong adaptasi kebiasaan baru,” ungkap Bripka Amirullah.

Ditempat terpisah Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah mengatakan “bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam rapat tersebut sangat tepat karena bisa mengontrol penyaluran bantuan kepada warga dan memberikan rasa nyaman dan aman didalam pelaksanaannya nanti”. tegas Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Giat Balla Ewako Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Hadiri Giat Musyawarah Desa Khusus

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>