Harapan Founder Sikola Panrannuangta, Di Hari Jadi Kabupaten Takalar

Takalarterkini.com, – Takalar. Kabupaten Takalar salah satu kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan. Tepat pada hari ini adalah hari kelahiran Tanggal 10 Februari 1960 – Tanggal 10 Februari 2021, yang tepat hari ini berusia 61 Tahun.

Pemimpin daerah saat ini masih di Nahkodai oleh Bapak H Syamsari Kitta dan Bapak H Ahmad Dg Se’re, masing-masing Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Di usia 61 tahun kali ini Kab. Takalar menggunakan Tema “Takalar Unggul Dan Inovatif” ini sebagai bentuk harapan Kab. Takalar Tahun ini dapat unggul diberbagai sektor baik Itu pendidikan, Ekonomi, Kesehatan dll melalui ide-ide inovatif.

Dengan adanya momentum hari jadi ini, saya sebagai pemuda Kabupaten Takalar berharap adanya perhatian khusus terhadap Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) dimana 3 indikator ini (Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan) sangat besar pengaruhnya terhadap kemajuan kabupaten.

Seyogyanya Pemerintah Kabupaten Takalar dapat memberikan ruang yang lebih luas lagi untuk para pemuda dan mengajak sinergitas demi kemajuan bersama di Butta Panrannuangku. Semoga diusia 61 tahun ini Kabupaten Takalar dapat terhindar dari bencana serta pandemi Covi-19 segera berakhir, tutur Sultan Hardiansyah. AJM/RedTT.

Harapan Founder Sikola Panrannuangta, Di Hari Jadi Kabupaten Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>