Hari Bhakti Adhyaksa, Askonas Dukung Kejari Takalar Berantas Korupsi

Takalarterkini.com, – Takalar. Tepat pada hari ini Rabu (22/07/2020) adalah Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang Ke 60 Tahun, diusia yang Cukup matang ini Jaksa dipandang sebagai Alat Negara yang profesional dan diberikan kewenangan dalam penegakkan hukum sesuai amanat Undang-undang.

Untuk itu di Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 Tahun ini, Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS) Kabupaten Takalar menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kinerja yang selama ini dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Takalar dalam menegakkan hukum.

“Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 Tahun, Terus Bergerak dan Berkarya,” ucap Muhammad Zukri selaku Ketua Askonas Takalar.

Pemilik CV. Golden Celebes ini mendukung dan mengapresiasi kerja-kerja jaksa dalam menegakkan hukum dan berharap agar dalam penegakan hukum khususnya tindak pidana korupsi, agar menegakkan tanpa pandang bulu, sehingga negeri ini bebas dari segala bentuk korupsi, sehingga pembangunan berjalan sesuai dengan cita-cita bangsa.

“Harapannya agar jaksa kedepannya melakukan penegakan hukum tanpa pandang bulu khususnya dalam penanganan tindak pidana korupsi,” pungkas Ketua Askonas Takalar yang akrab disapa Dg Gassing.

: Humas Askonas Teks

Hari Bhakti Adhyaksa, Askonas Dukung Kejari Takalar Berantas Korupsi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>