Himagri Pertanian Unismuh Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bantaeng Dan Jeneponto

Takalarterkini.com, – Bantaeng. Banjir bandang yang melanda dua kabupaten di Sulsel yakni Jeneponto dan Bantaeng beberapa hari yang lalu membuat beberapa pihak terpanggil untuk peduli.

Salah satunya Himpunan Mahasiswa Jurusan Agribisnis (Himagri) Fakultas Pertanian Unismuh Makassar yang turut andil membagikan sejumlah bantuan kepada korban yang terdampak.

“Kami turut merasa terpanggil karena ini menyangkut kemanusiaan, adalah merupakan bentuk kepedulian kita kepada mereka sanak saudara yang terdampak, jelas sangat membutuhkan uluran tangan kita,” ucap Ikram Ketua Umum Himagri, Minggu (21/06/2020).

Mereka menyalurkan bantuan tersebut selama dua hari berturut-turut, sabtu (20/06/2020) menyasar Kabupaten Jeneponto tepatnya kecamatan Rumbia dan minggu (21/06/2020) menyasar Kabupaten Bantaeng tepatnya di Kecamatan Bissappu.

“Jadi penyaluran ini sudah masuk hari kedua, yang mana kemarin sabtu kami menyasar dusun Belong dan Tokka kecamatan Rumbia Jeneponto dan hari ini kecamatan Bissappu Bantaeng didua dusun yang dinilai cukup parah yakni Cabodoh dan Kaili, alhamdulillah sudah selesai dan Insyah Allah lansung kembali ke Makassar,” sambung Ikram yang juga mahasiswa asal Bantaeng ini.

Mereka menyalurkan sejumlah 100 paket bantuan didua kabupaten tersebut dengan berbagai macam kebutuhan seperti beras, makanan instan, pakain yang layak, peralatan mandi dan air kemasan. AJM/RedTT

Sumber: Himagri Unismuh Makassar

Himagri Pertanian Unismuh Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bantaeng Dan Jeneponto

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>