Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin Kapolsek Marbo AKP Sudirman pimpin langsung Operasi Cipta kondisi di jalan poros Kalappo depan SPBU Tepo Kelurahan Mangadu, Jumat/09/10/2020.

Kegiatan Cipta Kondisi bertujuan untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas dan kemacetan arus lalu lintas khususnya malam Sabtu dan Minggu di mana warga masyarakat kebanyakan pulang kampung berlibur. Cara bertindak di lapangan oleh personel adalah dengan melakukan razia Kepada sejumlah kendaraan serta memeriksa barang terlarang yang mereka bawa.

Selain itu aparat juga tidak bosan bosannya Menghimbau kepada warga untuk senantiasa mentaati Protokol kesehatan seiring berjalannya operasi yustisi.

“Upaya ini di harapkan bisa memberikan rasa aman di masyarakat serta kita senantiasa Menghimbau kepada mereka untuk mengikuti aturan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan setelah beraktivitas agar kita semua terhindar dari bahaya Virus Corona,” ucap Kapolsek Marbo. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Jaga Kamtibmas, Personil Polsek Marbo Melaksanakan Operasi Cipta Kondisi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>