Jagokan Liverpool FC, Begini Prediksi Ketua PC PM Galesong

Takalarterkini.com, – Galesong. Laga bertajuk All England pada perhelatan final Liga Champions bakal menyajikan tontonan yang menarik, pasalnya dua Klub dari daratan Britania Inggris baku saling berhadapan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Ketua PCPM Galesong Merupakan Fans Liverpool

Ketua PCPM Galesong Merupakan Fans Liverpool

Pertandingan yang bakal di helat dini hari nanti bakal menyita perhatian khalayak pencinta bola di belahan dunia tak terkecuali Ketua Pemuda Muhammadiyah Galesong yang juga merupakan pencinta sepak bola.

Dia memprediksi bahwa laga ini bakal seru meskipun atmosfir pertandingan serasa di Liga Inggris namun yang membuatnya berbeda adalah kedua tim sama-sama berhasrat untuk menjuarai ajang tersebut.

Skuad Liverpool FC

Skuad Liverpool FC

Meskipun diatas kertas, sejarah menjuarai Liga Champions lebih banyak di raih oleh Liverpool namun Spurs juga bukan tim yang bisa dipandang sebelah mata pasalnya sepanjang pertandingan dimulai tim ini merupakan tim kuda hitam yang berhasil mengalahkan tim-tim besar.

Meski Totenham Hospurs bakal tidak di perkuat pemain pilarnya Harry Kane yang masih kurang fit namun Spurs memiliki catatan gemilang dalam merotasi setiap pemainnya, hal ini yang bakal membuat pertandingan All England final bakal seru.

Liverpool yang tampil mengejutkan mengalahkan raksasa Spanyol Barcelona di babak semi final leg kedua membuat para pemain memiliki semangat yang tinggi dalam melakoni laga tersebut dan di pastikan tanpa beban.

Jadi laga final Liga Champions tahun ini bakal di menangkan oleh Liverpool FC yang diatas kertas memiliki sejarah menjuarai Liga Champions 2019,” Ujar Ketua Pemuda Muhammadiyah Galesong (Suardi Haris). AJM/RedTT.

Penulis: STQ

Jagokan Liverpool FC, Begini Prediksi Ketua PC PM Galesong

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>