Jalin Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas, Wakapolsek Marbo Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bertempat di Puskesmas Marbo, Wakapolsek Marbo Polres Takalar Iptu Abd Karim di dampingi Kanit Reskrim Bripka Muh Hanjas Menjalin Koordinasi dengan pihak Puskesmas Marbo, Selasa/18/08/2020.

Dalam kunjungannya, Wakapolsek Marbo di Sambut oleh kepala Puskesmas Marbo beserta staf di ruang aula Puskesmas Marbo. Kedua belah pihak membahas banyak hal khususnya masalah keamanan dan upaya penanggulangan Virus covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Menurut Wakapolsek Marbo Iptu Abd Karim mengatakan bahwa Peranan pihak kesehatan sangat di butuhkan dalam upaya memutus mata rantai penularan Virus Corona oleh karena Itu Sinergitas sangat di perlukan Polri saat ini terus berupaya mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19,” ucapnya.

Lebih lanjut di katakan bahwa terkait masalah keamanan wilayah di tengah Pandemik, kami membutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk tetap waspada dalam menghadapi berbagai macam ancaman yang dapat menimbulkan Kerawanan Kamtibmas” ungkap Iptu Abd Karim. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Jalin Koordinasi Dengan Pihak Puskesmas, Wakapolsek Marbo Sampaikan Imbauan Kamtibmas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>