Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Polsel Serahkan Bantuan Sembako Dari Polri Ke Warga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Mewakili Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman yang didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Nurhajir menyerahkan langsung bantuan sembako dari Polri kepada warga yang terdampak Covid 19 di Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (30/06/2020).

Sahruni Daeng Bollo (42 tahun) yang beralamat di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar ini merupakan warga yang terdampak Covid 19 yang menerima bantuan sembako dari bapak Kapolsek Polsel.

“Selama masa pandemi Covid 19 ini, mata pencaharian untuk memperoleh penghasilan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari sangatlah susah dan kami mewakili keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolsek bersama personelnya dan mudah-mudahan dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT amin,” ucap Sahruni Daeng Bollo yang menerima bantuan sembako tersebut.

Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman mengungkapkan bahwa jelang hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 ini, polisi ingin hadir dan berbagi ditengah masyarakat yang membutuhkan, terlebih disaat pandemi covid-19.

Polri dengan semboyannya melayani dan mengayomi masyarakat akan tetap dirasakan oleh masyarakat dalam keberadaannya.

Kapolsek berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Jangan dilihat seberapa besar bantuan yang kami berikan, namun kebersamaan kita dalam membantu sesama harus tetap terjalin hingga kedepannya,” ungkap Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Polsel Serahkan Bantuan Sembako Dari Polri Ke Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>