Jelang Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Galut Gencar Laksanakan Patroli Biru Malam

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui Ps. Kanit Sabhara Aipda Hardiman, Ka Spk I Aipda Arifin, Piket Fungsi Binmas Bripka Abdul Salam dan Piket Fungsi Reskrim Bripka Syabruddin gencar melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) menjelang Hari Raya Idul Adha, guna mengantisipasi gangguan kamtibmas serta tindak kriminalitas seperti curas, curnak, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Galesong Utara. Jum’at (24/7/2020).

Kegiatan patroli tersebut bertujuan agar mengantisipasi tindak kejahatan Kriminalitas seperti, pencurian, begal dan kejahatan lainnya dengan cara mobile dan stasioner.

PS Kanit Shabara Aipda Hardiman yang ikut pada kegiatan patroli biru malam mengatakan patroli yang dilakukan bersama Personil Polsek Galut merupakan instruksi dari Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono untuk intens dan gencar melakukan kegiatan-kegiatan pemantauan dan patroli pada jam-jam rawan terjadinya aksi kejahatan menjelang hari raya idul Adha guna mengantisipasi tindak Kriminalitas serta menghadirkan Harkamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

” Kegiatan patroli yang kami lakukan tidak terlepas dari instruksi bapak Kapolsek Galut dalam memberikan rasa aman dan menghadirkan situasi Kamtibmas kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.” Ungkapnya.

Selain itu, dalam patroli biru Personil Polsek Galut sekaligus menyambangi tempat rawan pandemi/penjarahan atau pencurian yakni Alfa Mart, Indo Maret dan Alfa Midi guna memastikan tempat tersebut aman dari segala gangguan Kamtibmas.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Galut, AKP Aris Sumarsono mengapresiasi anggota dan Personil dijajaran Polsek Galut yang aktif melakukan kegiatan-kegiatan patroli baik siang maupun malam, karena sudah menjadi tugas kepolisian sebagai, pelayanan , pengayom dan melindungi masyarakat dari berbagai gangguan tindak kejahatan yang menggangu aktifitas dan kenyamanan warga apalagi pada jam-jam rawan pergantian malam semua ini guna kehadiran Polsek Galut memberikan situasi yang aman dan kondusif kepada warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.” Pungkasnya.

Untuk Diketahui, sasaran patroli dan rute yang dikunjungi diantaranya, sepanjang jalan poros Galesong Utara utamanya ditempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan daerah, seperti, Desa Aeng Towa, Desa Aeng Batu – Batu, Desa Sampulungan, Desa Bontolanra, Desa Tamalate dan Kel. Bontolebang. Dan tempat rawan pandemi / penjarahan atau pencurian yakni Alfa Mart, Indo Maret dan Alfa Midi. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Jelang Hari Raya Idul Adha, Personil Polsek Galut Gencar Laksanakan Patroli Biru Malam

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>