Jelang Perayaan Hut RI Yang Ke-75,  Polsek Marbo Polres Takalar Mulai Berbenah

Takalarterkini.com, – Marbo. Jelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang Ke-75 Tanggal 17 Agustus 2020, Personil Polsek Marbo Polres Takalar Mulai Berbenah, Rabu/05/08/2020.

Meskipun dalam suasana Pandemik akibat Penularan Virus Corona atau covid-19 yang berkepanjangan melanda bangsa Indonesia, tidak mengendorkan semangat rakyat untuk merayakan hari kemerdekaan meskipun dengan prosedur Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Dengan Di landasi semangat nasionalisme yang tinggi personil Polsek Marbo Polres Takalar di pimpin wakapolsek Marbo Iptu Abd Karim tampak mulai melakukan aktivitas seusai apel Pagi dengan melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih yang membentang di pagar halaman dan di atas lespalang kantor mapolsek Marbo yang baru.

Menurut Kapolsek Marbo AKP Sudirman setelah di konfirmasi mengatakan “Bahwa Kegiatan Perayaan 17 Agustus setiap tahunnya rutin dilakukan khususnya di lingkungan kantor mapolsek Marbo dengan pemasangan umbul-umbul merah putih, pengecatan pagar, serta rangkaian lain yang menyangkut perayaan,” ujarnya.

“Dalam jangka dekat akan dilakukan pendistribusian beras sembako sebanyak 10 kg/KK Kepada keluarga miskin yang belum mendapatkan bantuan sama sekali. Olehnya itu kita libatkan personil Bhabinkamtibmas untuk segera mendatakan warganya,” Kapolsek Marbo menambahkan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Jelang Perayaan Hut RI Yang Ke-75, Polsek Marbo Polres Takalar Mulai Berbenah

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>