KADIS PMD PROVINSI SULSEL JANJI HADIR DI ACARA BURSA INOVASI DESA REGION GALESONG

Takalarterkini.com, – Galesong. Pelaksanaan Program Inovasi Desa salah satunya adalah Bursa Inovasi Desa (BID) oleh Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Galesong Selatan, Galesong dan Galesong selatan yang tergabung dalam Regional Dapil 3 akan berlangsung pada tanggal 11/7/2019 di Gedung Istana Rias Galesong.

Bupati Takalar di pastikan hadir di kegiatan tersebut itu di tandai dengan undangan panitia pelaksana BID yang di kirimkan ke Gubernur Sulawesi Selatan dan Kadis PMD Prov. Sulsel langsung di ketahui oleh Bupati Takalar, Ungkap Abdullah Hasan Ketua Panitia Pelaksana saat audiens di rujab takalar, 5/11/2019.

Kepala Dinas PMD Sulawesi Selatan Fakshire Raja Milo juga menyatakan kesiapannya hadir saat ketua panitia pelaksana berkunjung langsung ke ruangannya di kantor PMD Prov. Sulsel, mengantarkan undangan nya, “insyaallah saya usahakan hadir, meskipun pada hari pelaksanaan itu padat sekali kegiatan, tapi demi takalar khususnya Galesong, saya usahakan hadir” (kata Putra Mantan Bupati Jeneponto 2 periode tersebut di ruang kerjanya), 5/11/2019.

pelaksanaan Bursa Inovasi Desa ini adalah Program nasional yang anggarannya bersumber pada APBN yang setiap kecamatan wajib melaksanakan BID ini sebagai ajang komitmen para kepala Desa dalam merealisasikan anggaran Desa harus selalu kreatif dan inovatif berdasarkan kearifan lokal desa masing-masing.

” Pelaksanaan BID Regional Dapil 3 ini rencananya akan di buka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, meskipun beliau masih dalam konfirmasi kehadirannya, do’akan semoga berjalan dengan lancar dan sukses ” (kata Abdullah Hasan Ketua Panitia Pelaksana). AJM/RedTT

Sumber: TPID Galesong

KADIS PMD PROVINSI SULSEL JANJI HADIR DI ACARA BURSA INOVASI DESA REGION GALESONG

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>