Kanit Sabhara Polsek Polsel Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Imbau Warga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Guna tercipta situasi nyaman, anggota Polsek Polsel Polres Takalar lakukan patroli dialogis siang hari di permukiman warga yang terletak di Lingkungan Bontongape Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, sekaligus sampaikan pesan dan himbauan demi wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, Senin (20/07/2020).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Polsel Polres Takalar Ipda Mustajab Abdullah dengan melaksanakan patroli sekaligus dialogis humanis dengan warga yang disambangi.

“Dilaksanakannya patroli dialogis dimaksudkan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas, jalin terus sinergi antar warga dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayahnya atau di lingkungannya agar tetap aman dan kondusif,” ucap Ipda Mustajab Abdullah.

Sementara Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, mengungkapkan bahwa kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, maka dari itu masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dengan adanya patroli dan kegiatan sambang, karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilannya secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” tutur Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kanit Sabhara Polsek Polsel Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Imbau Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>