Kapolres Takalar Bersama Rombongan Gowes Ke Kawasan Wisata Pantai Topejawa

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Rombongan Gowes Personil Polres Takalar di pimpin Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono tiba di kawasan wisata pantai Topejawa Kec Marbo, Minggu/09/08/2020.

Kedatangan rombongan di Sambut oleh Kapolsek Marbo bersama personil serta pemilik wisata pantai Topejawa H Parawansyah Dg Lapang. Gowes tersebut di laksanakan sebagai ajang kebugaran dalam menangkal penularan Virus Corona

Selain menjaga kebugaran tubuh tujuan lain dari pelaksanaan Gowes sepeda santai adalah untuk memupuk rasa persaudaraan dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan personil dan Bhayangkari Polres Takalar.

Club PLCC (Police Cycling Community) di rintis oleh Kapolres Takalar sejak baru pertama menjabat sebagai Kapolres Takalar yang bertujuan untuk mencari bibit baru yang hobby Bersepeda Santai demi menjaga kebugaran tubuh.

“Saya Selaku Kapolres Takalar sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Polres Takalar yang penuh semangat mengikuti kegiatan bersepeda santai yang kita lakukan hari ini,” ujar Kapolres Takalar.

“Di akhir masa jabatan saya sebagai Kapolres Takalar, saya berpesan agar momen seperti ini terus di tingkatan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan keakraban baik sesama personil maupun dengan masyarakat,” tutup Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono.

Sementara Itu Kapolsek Marbo AKP Sudirman mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan Bapak Kapolres Takalar yang berkunjung di wilayah Kec. Marbo dan merupakan suatu kebanggaan bagi personil Polsek Marbo yang mendapat kesempatan untuk melayani pimpinan, ucap Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolres Takalar Bersama Rombongan Gowes Ke Kawasan Wisata Pantai Topejawa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>