Kapolres Takalar Dampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dalam berkunjung ke pembangunan bendungan Pammukkulu di Dusun Buttadidia, Desa Kale Ko’mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Kamis (9/7).

Dalam kunjungan Wagub Sulsel beserta rombongan turut hadir pula wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, Kepala Satker bendungan Pammukkulu, Kejari Takalar, Ketua pengadilan negeri Takalar, Kapolsek Polut serta camat Polut.

Kapolres Takalar menuturkan kunjungi Wagub ke bendungan guna meninjau pembangunan bendungan Pammukkulu yang kini masih dalam tahap pengerjaan.

“Kedatangan Wakil Gubernur guna meninjau pekerjaan bendungan Pammukkulu yang masih dalam tahap pekerjaan yang baru berjalan sekitar 4 persen,” kata Kapolres Takalar.

Dalam kunjungan Wagub Sulsel, Andi Sudirman memberikan testimoni semangat kepada seluruh karyawan pekerja bendungan Pammukkulu, dan juga pembahasan tentang pembayaran tanah

Usai berkunjung ke pembangunan Pammukkulu, kata Kapolres Wagub Sulsel juga mengunjungi Balla Ewako dan tempat wisata di Kecamatan Polut.

“Wagub Singgah di Balla Ewako di Dusun Bontorannu Desa Massamaturu dan juga ke Kawasan wisata Desa Taruttuka di Dusun Bulu Bumbung 1 Desa Massamaturu Kecamatan Polut,” ungkap Kapolres.

Selain mengunjungi bendungan Pamukkulu, Wagub Sulsel juga meninjau proses pembuatan tanggul pemecah ombak untuk mengurangi dampak abrasi di Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolres Takalar Dampingi Wagub Sulsel Ke Pembangunan Bendungan Pammukkulu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>