Kapolres Takalar Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Lingkup Satreskrim & Satnarkoba

Takalarterkini.com, – Takalar. Polres Takalar menggelar kegiatan press release di Paula Mapolres. Pres release ini berkaitan dengan pengungkapan kasus dari bulan Agustus sampai September 2020.

Kasus-kasus ini berada di bagian Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) dan Satuan Narkoba (Satnarkoba). Hadir dalam press release ini yakni Wakapolres Takalar Kompol H Nasaruddin dan beberapa Kasat.

“Selama hampir sebulan saya bertugas di Polres Takalar, bagian Satreskrim & Satnarkoba telah mengungkap kasus pada bulan Agustus dan September 2020,” terang Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto di dampingi Wakapolres Takalar Kompol H Nasaruddin.

“Terdapat 18 kasus di Satreskrim Yang didominasi oleh aksi Curanmor dengan jumlah tersangka sekitar 23 orang. Sedangkan terdapat 10 kasus di Satnarkoba dimana ada 1 kasus dibawah umur,” ungkapnya.

Selain itu diharapkan juga masyarakat tetap nengedepankan protokol kesehatan yakni paka masker, jaga jarak dan sering cuci. Hal ini dikarenakan Polri bersama TNI menggelar Operasi Yustisi Covid-19. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolres Takalar Gelar Press Release Pengungkapan Kasus Lingkup Satreskrim & Satnarkoba

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>