Kapolres Takalar Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Wilayah Kecamatan Mangarabombang

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bertempat di salah satu mesjid di depan kantor camat Marbo di kelurahan Mangadu, Kapolres Takalar di dampingi personil Polsek Marbo Melaksanakan Silaturahmi dengan komunitas tokoh agama pimpinan Ustadz Dg.Romo, Sabtu/17/10/2020 malam.

Kedatangan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto selain mengontrol situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marbo adalah untuk membina hubungan tali silaturahmi yang baik dengan para tokoh agama, tokoh adat maupun masyarakat sekitar Lingkungan Mangadu.

Orang nomor satu di jajaran polres Takalar ini mengungkapkan “bahwa sudah menjadi kewajiban setiap anggota polri mulai dari anggota sampai tingkat pimpinan untuk membina hubungan harmonis dengan masyarakat karena masyarakat adalah mitra polri dalam mendukung keberhasilan tugas-tugas Polri di lapangan,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolres Takalar berpesan kepada para jamaah agar tetap mengikuti Protokol kesehatan meskipun dalam melakukan ibadah di mesjid, serta tidak mudah terpengaruh dengan paham radikalisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa” Tutup Kapolres Takalar. AJM/RedTT.

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolres Takalar Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Wilayah Kecamatan Mangarabombang

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>