Kapolsek Galut Potong Hewan Qurban Untuk Dibagi Kepada Warga Kurang Mampu

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama personel Polsek Galut melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban berupa 1 (satu) ekor sapi yang dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat yang berhak di 9 (sembilan) Desa dan 1 (satu) kelurahan yang ada di Kecamatan galesong utara.

Pemotongan Hewan Kurban tersebut dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah yang dihadiri langsung Kapolsek Galut bersama Personil lainnya yang bertempat di Mapolsek Galut, jalan Bauru Dg Gau kelurahan Bontolebang, kecamatan Galesong Utara Kab Takalar. Jum’at (31/7/2020).

AKP Aris Sumarsono disela-sela kegiatan qurban mengatakan bahwa kegiatan kurban kami 1 (satu) ekor Sapi yang dagingnya akan kami berikan kepada saudara-saudara sesama kita yang kurang mampu yang diutamakan di wilayah Galesong Utara.

“Alhamdulillah di hari Idul Adha, kita lakukan pemotongan Kuban 1 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak atau kurang mampu di wilayah Galesong Utara,” ujar Kapolsek Galut.

Lanjut dikatakan Aris Sumarsono dalam proses kegiatan pemotongan hewan kurban kita tetap menerapkan protokol kesehatan yang di instruksikan oleh pemerintah pusat. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalat

Kapolsek Galut Potong Hewan Qurban Untuk Dibagi Kepada Warga Kurang Mampu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>