Kapolsek Polut Pimpin Patroli Harkamtibmas Malam Sekaligus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Guna terciptanya situasi nyaman dan aman Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah bersama personel tim on call gabungan pimpin langsung patroli malam ditempat rawan tindak kejahatan seperti perbankan dan pertokoan serta pemukiman warga di Kecamatan Polongbangkeng Utara. Sabtu (18/7/2020).

Seperti di Taman cinta Palleko malam ini AKP H Andi Hermansyah bersama anggotanya terlihat dialog humanis dengan beberapa kaum Milenial di taman cinta Palleko guna memberi rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan menghimbau masyarakat/kaum milenial agar tetap mematuhi himbauan pemerintah, mengikuti standar protokol kesehatan terkait Adaptasi kebiasaan baru mengingat masih merebahnya covid-19 sekarang ini demi terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.

“Dilaksanakannya patroli dialogis bertujuan selain untuk memberikan rasa aman juga untuk memberikan pesan kamtibmas agar masyarakat lebih waspada dengan modus kriminalitas serta langkah antisipasi terhadap aksi Premanisme, Kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas lainnya dan menjalin silaturahmi antar warga dengan polri dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayahnya dan lingkunganya, sehingga kamtibmas tetap terjaga,” terang Andi Hermansyah.

Lanjutnya, bahwa Kegiatan patroli dialogis sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan patroli dialogis malam hari memang sangat efektif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, maka dari itu seluruh masyarakat akan merasa lebih terlindungi dan terayomi dalam beraktifitas dan kami berharap kepada masyarakat untuk kerjasamanya dalam menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Polongbangkeng Utara karena tugas Polri tidak akan bisa terlaksana secara maksimal tanpa peran serta dari masyarakat itu sendiri.“ ungkap Kapolsek Polut. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolsek Polut Pimpin Patroli Harkamtibmas Malam Sekaligus Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>