Keluarga Besar OMPI Sulsel Menuju Milad Ke-7

Takalarterkini.com, – Jeneponto. Memasuki usia yang ke 7 tahun OMPI Sulsel, dewan Pmpendiri dan dewan penasehat beserta nahkoda baru DPP OMPI Sulsel duduk bersama dalam hangatnya meja kopi.

Silaturahmi ini dihadiri langsung oleh dewan pendiri Surullah dan Irwan Mattepuang, ini menjadi sebuah bukti tentang sinegritas kekeluargaan OMPI Sulsel,

“Saya berharap memasuki usia ke 7 OMPI Sulsel ini kita semua bisa sama-sama membangun kerjasama dari DPP, KORKAM dan DPD dalam pembinaan dan pengembangan usia muda sebagai generasi pelanjut perdaban,” ucap Arfandi nahkoda baru OMPI SulSel yang dihubungi melalui via Whatsap.

Perlu diketahui pula OMPI Sulsel adalah lembaga yang baru memasuki usia 7 tahun tetapi oroses pengembangan dan pembinan Ulusia muda berkembang sangat pesat di berbagai kampus Dan DPD 24 Kabupaten/Kota Sulsel serta beberapa DPI (dewan oengurus istimewa) yang mengembangbangkan kader di luar area Sulawesi Selatan, Pungkas Ridwan Gallarang.

Pertemuan dengan dewan Pmpendiri dan dewan penasehat OMPI Sulsel menjadi sebuah bukti kuatnya sistem kekeluargaan OMPI Sulsel memasuki usia yang ke 7 tahun Ini. (*)

Keluarga Besar OMPI Sulsel Menuju Milad Ke-7

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>