Kepala Desa Tabbinjai Apresiasi Terbitnya Buku “Negeri Ngeri Para Penipu”

Takalarterkini.com, – Gowa. Kepala Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolopao Kabupaten Gowa Zubair memberikan apresiasi atas terbitnya buku “Negeri Ngeri Para Penipu” karya Akbar G . Rabu (17/03/2021)

“Harapan kita semua dengan terbitnya buku dari adinda Akbar ini menjadi satu inspirasi dan motivasi bagi kita semua , terutama generasi muda. Bahwa tidak ada kata menyerah untuk terus berkarya lewat tulisan,” ujarnya.

Motivasi itu, lanjut beliau, melihat dari latar belakang seorang Akbar.G yang lahir dan besar di wilayah pedesaan. Artinya tidak ada yang tidak mungkin untuk bisa kita raih, dengan niat dan tekad baja, serta semangat yang membara serta restu orang tua dan ridho Allah SWT.

“Mudah-mudahan dengan semangat seperti ini, bisa ditularkan kepada anak-anak muda lainnya. Semoga generasi penerus di desa tercinta kami ini mampu memberikan yang terbaik,”sebutnya. AJM/RedTT

Penulis: Emil

Kepala Desa Tabbinjai Apresiasi Terbitnya Buku “Negeri Ngeri Para Penipu”

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>