Ketua Bawaslu dan Ketua Kajari Kab. Takalar Berkunjung Di Kec. Galesong

Takalarterkini.com,- Galesong. Di sela-sela malam minus 1 hari H Ketua Bawaslu Kab. Takalar gencar melalukan roadshow di wilayah Kab. Takalar, dalam kesempatannya ia menggandeng Ketua Kajari Kab. Takalar menelusuri wilayah kategori zona merah. Galesong 16/04/2019.

Dengan kegiatan seperti ini kami harapkan akan mampu menekan dugaan-dugaan pelanggaran pemilu di masyarakat, menyapa sesama penyelenggara dan masyarakat sipil akan menguatkan pengaruh Pengawas untuk merubah mindset status quo yang selama ini di konsumsi oleh masyarakat, imbuh Ibrahim Salim.

Saiful Bahri menambahkan bahwa Independensi penyelenggara sangatlah diharapkan agar tidak tebang pilih dalam menindaki setiap dugaan pelanggaran pemilu yang kemudian citra pengawas pemilu tetap terawat dan terjaga, ungkap ketua Kajari.

Ia pun menambahkan bahwa kehadiran kami di galesong karena dianggap zona merah index kerawan pemilu (IKP) namun pengalaman Pilkada 2017 dan Pilgub 2018 yang lalu terbantahkan dengan sendirinya zona merah itu tidak sesuai ekspektasi, tutup Saiful Bahri. AJM/RedTT.

Penulis: Herman Hamsah

Ketua Bawaslu dan Ketua Kajari Kab. Takalar Berkunjung Di Kec. Galesong

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>