Ketua DPD BKPRMI Takalar Hadiri Peresmian Pondok Tahfidz Darul Hafidzat Al Imam Al Jazary

Takalarterkini.com, – Takalar. Yayasan Pondok Pesantren Al Imam Al Jazary yang berlokasi di Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang secara resmi membuka pesantren putri Darul Hafidzat.

Pesantren yang dua tahun sebelumnya sudah membina putra sebanyak 120 orang yang sudah banyak mewakili kabupatennya masing-masing dalam event musabaqah tilawah al Qur’an.

Pimpinan pondok Pesantren Darul Hafizat al Imam Al Jazary H Humaidi Hatta yang juga merupakan hafidz internasional mengatakan bahwa para santri diharapkan mampu menjadi hafizat yang mutqin dan mampu mengamalkan al Qur’an,” imbuhnya.

Sementara itu, Ibu Kepala Kantor Kementrian Agama dalam sambutannya mengatakan bahwa Perumpamaan orang mukmin yang mampu menghafal al-Quran seperti misk, bisa dirasakan baunya oleh orang lain, tutur Ibu Kakan Kemenag.

Pada peresmian pondok hafidzat dihadiri Ibu Kepala Kementerian Agama Takalar, Kasi Pontren Kemenag Takalar, Polsek marbo, Ketua DPD BKPRMI dan para orangtua santri. AJM/RedTT

Ketua DPD BKPRMI Takalar Hadiri Peresmian Pondok Tahfidz Darul Hafidzat Al Imam Al Jazary

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>