Kolaborasi IMM Dan IPM Takalar Galang Dana Untuk Korban Banjir Jeneponto Bantaeng

Takalarterkini.com, – Takalar. Bencana banjir dan longsor yang melanda beberapa daerah di Sulsel menggugah kepedulian dari semua pihak, salah satunya adalah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Takalar dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kab. Takalar.

Sebagai bentuk kepedulian, puluhan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan Ikatan Pelajar Muhammadiyah berkumpul melakukan penggalangan dana. Penggalangan tersebut bersamaan dengan digelarnya aksi kemanusiaan , yang di di laksanakan di depan pusat dakwah Muhammadiyah.

“Kegiatan ini memang spontanitas kami gelar. Itu sebagai salah satu kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terkena dampak dari bencana Banjir dan longsor,” terang Kabid Hikmah Pimpinan Cabang dan Ketua Umum IPM.

Sukirman menyebutkan, ada dua wilayah di Sulsel yang terkena bencana banjir dan longsor, diantaranya Jeneponto dan Bantaeng.

Menurutnya, bencana alam tersebut menggugah rasa simpati dari para kader ikatan mahasiswa Muhammadiyah dan ikatan pelajar Muhammadiyah untuk sedikit bisa membantu meringankan beban kepada para korban.

“Kegiatan ini memang sangat baik dan positif. Setidaknya, kepedulian dan kesadaran para kader Ikatan mahasiswa Muhammadiyah dan ikatan pelajar Muhammadiyah terhadap kemanusiaan sangat tinggi,” lanjutnya.

Sukirman menambahkan, penggalangan dana ini akan digelar selama 3 hari untuk tahap pertama. Setelah terkumpul, kami akan menyalurkan dana tersebut ke korban bencana.

“Untuk penyaluran bantuan korban bencana para pada kader mau ke lokasi dan Bukan itu saja, Kita di sini akan terus mendoakan supaya bencana banjir segera usai,” tutupnya. AJM/RedTT

Kolaborasi IMM Dan IPM Takalar Galang Dana Untuk Korban Banjir Jeneponto Bantaeng

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>