Komunitas Remaja Gowa Official Galang Donasi Korban Banjir Bantaeng – Jeneponto

Takalarterkini.com, – Gowa. Bencana banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Sulawesi Selatan termasuk Kabupaten Jeneponto dan Bantaeng mengunggah kepedulian dari semua pihak, salah satunya adalah Komunitas Remaja Gowa Official.

Penggalangan Donasi Oleh Komunitas Remaja Gowa Official

Penggalangan Donasi Oleh Komunitas Remaja Gowa Official

Sebagai bentuk kepedulian serta kepekaan, maka komunitas Remaja Gowa official turun langsung melakukan penggalangan dana guna meringankan beban korban yang mengungsi akibat banjir bandang dan longsor di Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng ini.

“Kegiatan ini memang spontanitas kami gelar, itu salah satu kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena dampak dari bencana banjir bandang dan longsor ini, luka mereka luka kita semua dan semoga remaja di luar sana menjadi contoh dari Komunitas Remaja Gowa Official ini akan pentingnya hal kepedulian sosial,” pungkas (Nunu) kiordinator lapangan.

Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Di Kab. Jeneponto - Bantaeng

Aksi Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Di Kab. Jeneponto – Bantaeng

Selanjutnya hasil penggaangan dana ini akan langsung di antarkan ke korban banjir bandang di Kab. Jeneponto dan Kab. Bantaeng oleh perwakilan Komunitas Remaja Gowa Official.

Penulis: Abd Muthalib
Editor: AJM

Komunitas Remaja Gowa Official Galang Donasi Korban Banjir Bantaeng – Jeneponto

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>