KONI Takalar, Apresiasi Untuk Lokasi Panahan Takalar Di CIKALI Cafe Marbo

Takalarterkini.com, – Takalar. Komitr Olahrga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Takalar mengapresiasi inisiasi lahirnya lokasi panahan Takalar di kawasan CIKALI Cafe Desa Lakatong Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar, 12 September 2021.

Sambutan Bendahara KONI Takalar Saat Melaunching Lokasi Panahan di CIKALI Cafe Marbo

Launching lokasi panahan Takalar ini dihadiri dan dibuka oleh Bendahara Umum KONI Takalar Muh Irwan Timung didampingi beberapa pengurus KONI Takalar.

Dalam sambutan dan arahannya beliau menuturkan bahwa 1 tahun kedepan kita akan menghadapi seleksi atlet untuk kegiatan Porprov, maka dari itu sudah harus ada agenda matang dalam menyiapkan atlet dari semua cabang olahraga, termasuk cabor panahan, ungkapnya.

Bendahara KONI Mencoba Membidik Sasaran Panah Saat Melaunching Lokasi Panahan Takalar Di Marbo

“Kepengurus Cabor Panahan ini stagnan, maka dari itu, kami berharap agar ada perombakan dan pembentukan pengurus baru agar ada kesiapan menyambut Porda 2021 di Bulukumba dan Sinjai”, lanjutnya.

Foto Bersama Setelah Melaunching Lokasi Panahan Takalar Di Marbo

Sementara itu, inisiator lokasi panahan CIKALI Cafe mengungkapkan bahwa kami menyiapkan lahan sebagai lokasi panahan sebagai wujud keseriusan dalam pembinaan atlet panahan di Takalar. Semoga lokasi panahan ini bisa menjadi tempat latihan yang refresentatif, tukas Zainuddin Detol.

Beberapa Peralatan Panahan Di Lihat dan Dicoba oleh Bendahara KONI Takalar

Lanjut apresiasi KONI Takalar bahwa kami akan berusaha agar struktur pengurus Cabor Panahan segera terbentuk dan peralatan pendukungnya juga bisa disiapkan agar kita siap menyambut Porda di tahun 2021. Kalau bisa Cabor Panahan bisa menyumbang medali emas bagi Kabupaten Takalar, tutup Irwan Timung. AJM/RedTT

Penulis: AJM-Detol

KONI Takalar, Apresiasi Untuk Lokasi Panahan Takalar Di CIKALI Cafe Marbo

| Olahraga | 0 Comments
About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>