Laka Lantas Di Depan Taman Kita Takalar, Korban Mengalami Luka

Taklarterkini.com, – Takalar.
Kecelakan lalu lintas terjadi di Jalan poros Takalar Lingkungan Pari’risi, Kelurahan Patalassang, tepatnya di ujung sebelah utara Taman Kita.
Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua terjadi sekitar pukul 10.00 WIB Sabtu, 20/06/2020.

“Kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan jenis motor honda blade bernomer Polisi DD 3397 DP dari arah Selatan menuju arah Kantor Bupati Takalar, di kendarai Muhammad Hadis (17th) dengan laju kencang menurut warga yang saat itu berda di TKP, hendak pulang kerumahnya, tepat dipersimpangan jalan penyebrangan, ada mobil didepannya yang menyalip dan secara tiba tiba ada pengendara motor yamaha Fino DD 2426 CV yang di kendarai Nuransani (17th) berboncengan dengan Fitriani (17th) keduanya beralamat di Galesong, kemudian tabrak dari samping kanan saat hendak menyeberang jalan menuju ke arah timur .

Brigpol Muhammad Ridwan, Anggota unit laka Lantas Polres Takalar yang saat itu berada di TKP untuk menangani kecelakaan tersebut mengatakan bahwa korban kecelakaan mengalami luka-luka dan sementara mendapatkan perawatan medis PKM Pattalassang.

Kedua kendaraan sepeda motor tersebut mengalami rusak parah dan langsung di giring ke kantor unit laka Lantas Polres Takalar di Canrego untuk diamankan,” ujarnya.

Reporter: Suherman

Laka Lantas Di Depan Taman Kita Takalar, Korban Mengalami Luka

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>