Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Bagi Karang Taruna Di Desa Kalukuang

Takalarterkini.com, Kalukuang. nin, 29, Juli, 2019. Karang Taruna Tau Barani Desa Kalukuang mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan di Warkop Gale Dusun Bontojai, Desa Kalukuang, Kec.Galesong. Latihan Dasar Kepemimpinan ini bertema “Pemuda Bersinergi, membangun Desa Kalukuang dalam Bingkai Kebersamaan”.

Kepala Desa Kalukuang H.Haeruddin Buang.Hs Mengatakan bahwa Karang Taruna Tau Barani harus menjadi Penyambung lidah bagi masyarakat kepada Pemerintah Desa.

“Dengan adanya Karang Taruna Tau Barani di Desa Kalukuang, Bisa menjadi Menyambung lidah Dari masyarakat ke Pemerintah Desa Kalukuang. Sehingga Segala macam masalah yang ada di masyarakat nantinya bisa teratasi dengan cepat”,Katanya.

Kepala Desa Kalukuang yang biasa di sapa H.Buang ini juga Mengungkapkan bahwa Pemerintah Akan Siap memfasilitasi Segala bentuk kegiatan Karang Taruna kedepannya.

“Saya Selaku kepala Desa Kalukuang juga akan siap memfasilitasi Adik-adik di Karang Taruna Guna Meningkatkan Kepekaan sosial demi terwujudnya Kesejahteraan bagi masyarakat di Desa Kalukuang”, Ungkapnya.

Dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Karang Taruna Tau Barani Desa Kalukuang kali ini, lebih menekankan pada Aspek Pengenalan kekarang tarunaan, Peran pemuda di Era Milenial dan Manajemen Organisasi. AJM/RedTT

Sumber: Karang Taruna Desa Kalukuang

Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Bagi Karang Taruna Di Desa Kalukuang

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>