Melalui Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar melaksanakan Safari Jum’at di Masjid Lailatul Qadar guna mengajak kepada Jamaah untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya serta menerapkan protokol kesehatan, Di Dusun Salekowa Desa Towata Kec. Polut Kab.Takalar.Jum’at (24/07/2020).

Kegiatan Safari Jumat yang dilaksanakan Bhabinkantibmas Desa Towata Polsek Polongbangkeng Utara tersebut bertujuan untuk terus silaturahmi dengan masyarakat, menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat serta sebagai media penyampaian pesan-pesan kamtibmas dan radikalisme.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan hidup kita serta menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pelindung diri berupa masker bila keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun ataupun menggunakan hand sanitizer, diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19, untuk adaptasi kebiasaan baru,” ajak Brigpol M Amir.

Ia mengatakan, kebaikan hanya dalam agama, maka mari gunakan dalam kesempatan bulan ini dalam berbuat kebaikan dan jangan saling bermusuhan apalagi terjadi perang kelompok.

“Bentuk dan ciri ciri orang beriman yang implementasinya dalam perbuatan kebaikan untuk menciptakan suasana aman dalam lingkungan masyarakat,” ujar M Amir.

Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H Andi Hermansyah mengucapkan terima kasih atas keaktifan personil Bhabinkamtibmas, yang senantiasa hadir ditengah warganya, utamanya kegiatan keagamaan dengan tujuan untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Melalui Safari Jum’at, Bhabinkamtibmas Polsek Polut Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>