Memakai Pakaian Adat Bersama, Jadi Penanda Penutupan & Malam Ramah Tamah Perayaan HUT RI Ke 74

Takalarterkini.com,- Campagaya. Semarak HUT RI KE-74 yang dilaksanakan karang taruna desa campagaya tampil menarik dan menyita perhatian warga Desa Campagaya, pasalnya staf desa, Kepala Dusun, Imam Desa dan para pengurus karang taruna terlihat memakai pakaian adat khas Makassar.

Pemdes Campagaya Bersama Pengurus Karang Taruna Desa Campagaya

Pemdes Campagaya Bersama Pengurus Karang Taruna Desa Campagaya

Kegiatan yang bertemakan membingkai kebersamaan dengan cinta sangat menghibur para warga Desa Campagaya yang hadir memamadati halaman kantor Desa Campagaya

Berbagai penampilan tari-tarian, puisi, Angngaru dan Qasidah menambah semarak kegiatan malam tadi karena semua hiburan yang di tampilkan itu dilakukan oleh para Staf Desa, Majelis Taklim, Karang Taruna dan Temaja Mesjid.

Plt desa campagaya dalam sambutan mengapresiasi warga masyarakat yang dari awal kegiatan begitu antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang taruna.
“ini diluar ekspektasi kami, kukira tidak akan seramai dan seheboh ini tapi nyatanya luar biasa. Terima kasih”

Dalam sambutannya juga Muh. Ilham SE mengajak kepala seluruh staf desa dan kepala dusun untuk berikrar sumpah setia melayani warga dengan sepenuh hati tampa membeda-bedakan.

Ketua pelaksana kegiatan semarak HUT RI KE-74, Suardi Taqi dalam sambutanya berharap semua elemen masyarakat bisa bekerjasama, bergotong royong dan turut berperan aktif dalam mengawal membangunan di Desa Campagaya.

“Campagaya tidak akan maju hanya dengan kerja satu orang, ide satu orang keringat satu orang tapi Campagaya membutuhkan kerjasama antar semuanya”

Kegiatan penutupan semarak HUT RI KE-74 di rangkaikan dengan pengumuman lomba dan penyerahan hadiah doorprise yang dihadiri oleh Plt. Desa, Ketua TP PKK Campagaya, Imam Desa, Babinsa, dan tokoh masyarakat serta penanda tanganan kerjasama (MoU) dengan STIKPER Gunung Sari makassar dan di tutup dengan pesta kembang api selama 74 letusan sesuai HUT RI KE-74. STQ/RedTT

Memakai Pakaian Adat Bersama, Jadi Penanda Penutupan & Malam Ramah Tamah Perayaan HUT RI Ke 74

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>