Mencegah Kemacetan Di Acara Pesta Pernikahan, Polsek Pattallassang Lakukan Pengaturan Lalin

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Untuk mencegah kemacetan Lalu lintas akibat adanya acara pesta pernikahan salah satu warga Kecamatan Pattallassang, Polsek Pattallassang Polres Takalar menurunkan beberapa Personil untuk mengatur arus Lalu Lintas, Rabu (12/08/20).

Sudah menjadi kewajiban setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun. Baik ada permintaan secara langsung maupun tidak dari masyarakat.”

Dikarenakan lokasi pernikahan yang terletak di pinggir jalan raya, sehingga kehadiran Polisi dibutuhkan untuk membantu memperlancar arus lalu lintas,” terang Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng yang memimpin langsung jalannya kegiatan pengaturan.

“Kami yang melaksanakan pengamanan, memfokuskan pada pengaturan arus lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, karena banyaknya tamu yang menghadiri pesta pernikahan tersebut”, tutup Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Mencegah Kemacetan Di Acara Pesta Pernikahan, Polsek Pattallassang Lakukan Pengaturan Lalin

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>