Meningkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu – Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Dalam rangka meningkatkan harkamtibmas diDesa Binaan Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-batu Bripka Abd Salam melaksanakan kunjungan warganya , Minggu 23/08/20) Malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama dengan warganya sedang santai duduk menikmati minum kopi dan bercengkrama untuk mempererat hubungan kekeluargaan dengan warga serta menjalin sinergitas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat sambil menggali informasi terkait Harkamtibmas diDesa binaan.

Dalam Kunjungan kebeberapa warga binaan sengaja dilakukan untuk memupuk tali silaturahim sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik sehingga tercipta Harkamtibmas yang aman,

Disamping juga ia memberikan sosialisasi Adaptasi kebiasaan baru bagi warga dengan beraktifitas seperti biasa dibawah naungan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan.

Seperti kegiatan kunjungan yang dilaksanakan di salah satu Cafe yang akan melaksanakan kegiatan lomba Game online Agar tetap menerapan Protokol kesehatan demi pencegahan serta memutus rantai penyebaran Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

H Rio selaku Penanggung Jawab cafe mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas karena sudah turun kemasyarakat memberi himbauan kepada warga binaan terkait adaptasi kebiasaan baru sehingga keamanan di Desa tetap kondusip dan terhindar dari wabah virus Corona.

Sementara Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono menyatakan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak polri di desa diharapkan sesering mungkin lakukan sambang, kunjungan (DDS)/silahturahmi dengan masyarakat,menggali informasi di masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif, ungkap Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Meningkatkan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu – Batu, Lakukan Sambang Kujungi Warga Binaan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>