Oppoki! Haji Amiruddin Politikus PDIP Dapil 3 Takalar

Takalarterkini.com,- Galesong. Gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 membuat incumbent harus bekerja ekstra untuk bisa kembali terpilih di dapilnya. Tak terkecuali politikus PDIP Kabupaten Takalar Haji Amiruddin Mami (Ajji Mami).

Berada di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Takalar (Galesong-Galut-Galsel) membutuhkan kerja keras untuk bisa kembali “Oppo”. Pasalnya persaingan antar caleg di partai sendiri yang sengit, perebutan kursi antar caleg dari partai berbeda pun sangat ketat.

Partai PDIP Kabupaten Takalar sendiri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 kali ini mendudukkan kadernya 2 orang. Dapil 3 Takalar yakni Haji Amiruddin Mami dan Dapil 3 Takalar yakni Haji Noor Zaelan.

“Persaingan di Dapil 3 Takalar sangat ketat. Terbukti dari 11 incumbent hanya 5 yang bisa Oppo, salah satunya saya,” pungkas Haji Mami.

“Butuh kerja tim yang solid, menjaga suara konstituen sembari mengembangkan potensi suara dibeberapa titik,” lanjutnya.

“Kepercayaan masyarakat Galesong ini akan saya jaga dengan penuh amanah. Terima kasih atas dukungan masyarakat Galesong yang memberi kepercayaan kepada saya,” tutupnya.

Ajji Mami (sapaannya) sendiri peraih kursi ke 6 Dapil 3 Takalar (Galesong-Galut-Galsel). AJM/RedTT

Oppoki! Haji Amiruddin Politikus PDIP Dapil 3 Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>