Pantau Balla Ewako, Personil Polsek Marbo Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Dalam Upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona, Personil Polsek Marbo Polres Takalar terus melakukan pembenahan Balla Ewako di tiap-tiap Desa dan kelurahan di wilayah Kec. Marbo, Selasa/28/07/2020.

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas di bantu oleh aparat desa dan Babinsa yang di sebut tiga pilar dalam pembentukan Balla Ewako sebagai Posko penanganan Covid-19. Pada kesempatan tersebut wakapolsek Marbo Iptu Abd Karim bersama personil melakukan pemantauan di tiap-tiap desa dan kelurahan perihal kesiapan Posko di wilayah kecamatan mangarabombang.

“Alhamdulillah, saat ini sudah hampir rampung masalah pembangunan Balla Ewako di tiap-tiap desa dan kelurahan di wilayah kec.marbo. ini menunjukkan keseriusan dari aparat pemerintah atau tiga pilar dalam mengatasi Penularan Virus Corona,” ucap Iptu Abd Karim.

“Kami juga senantiasa Menghimbau kepada warga untuk tetap mengikuti Protokol kesehatan serta mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada warga dengan istilah 3T & 3C agar warga lebih cepat memahami,” ungkap Iptu Abd Karim. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Pantau Balla Ewako, Personil Polsek Marbo Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Di Masyarakat

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>