Pasca RAK, Muh Irham Terpilih Sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat Syariah Dan Hukum

Takalarterkini.com, – Gowa. Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya melahirkan nahkoda baru yang digelar di Kecamatan Manuju Kab. Gowa. (Rabu, 29/07/2020).

Walau dalam kondisi pandemi sekarang ini, pelaksanaan Rapat Anggota Komisariat (RAK) tetap dilangsungkan dengan mengedepankan protokol kesehatan demi mewujudkan stabilitas estafet kepengurusan yang ada di HMI Komisariat Syariah dan Hukum.

Tanpa banyak pembanding demi menyokong kelangsungan kittah perjuangan HMI, Kegiatan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh seluruh presidium atau bidang yang ada di kepengurusan beserta support langsung dari sejumlah kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum serta dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya (Ardiansyah) beserta jajarannya.

Muh Irham selaku formatur terpilih Ketua umum HMI Komisariat Syariah dan Hukum, mengungkapkan bahwa atas kehendak dan dukungan para kakanda, ayunda dan kader-kader HMI Komisariat Syariah dan Hukum selaku formatur akan menjalankan amanah ini sebagaimana mestinya guna menjunjung tinggi misi perjuangan HMI.

“Saya berharap semoga internalisasi kepengurusan periode kedepannya berpegang pada komitmen dan konsisten dalam berpikir maupun bertindak. Semoga kepengurusan nantinya mampu menjaga keharmonisan seluruh kader, Saling merangkul agar tidak saling tercerai berai demi terwujudnya kader yang berkualitas insan cita. tuturnya Irham

Muh Aswin selaku Demisioner Ketua Umum menyatakan selama berjalannya kepengurusan, kami senantiasa menjaga komunikasi yang baik sesama pengurus. Semoga kepengurusan kedepannya pun demikian. Sebab HMI dalam naungan komisariat adalah jantung organisasi. Maka menjunjung tinggi solidaritas dan solider merupakan tiang organisasi. (tuturnya)

Aswin menambahkan, selamat atas terpilihnya saudara Irham selaku nahkoda baru di HMI Komisariat Syariah dan Hukum. Selamat menjalankan amanah dan misi perjuangan HMI sebaik mungkin yang dibekali dengan pikir yang aktualnya dibuktikan dengan kualitas.

“Selaku demisioner mewakili pengurus memohon maaf apabila dalam kepengurusan kami memiliki banyak kekurangan. Terima kasih dan salam perjuangan, yakin usaha sampai. “ tutupnya Aswin. (*)

Pasca RAK, Muh Irham Terpilih Sebagai Formatur Ketua HMI Komisariat Syariah Dan Hukum

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>