Patroli Blue Light Polsek Polsel Polres Takalar Tingkatkan Keamanan Wilayahnya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Untuk meningkatkan keamanan di wilayah dan lebih mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Yusri dan Briptu Igor Zuldrajat yang dipimpin langsung oleh Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul melaksanakan Patroli Blue Light di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar, Minggu (05/07/2020) sekitar pukul 23.30 wita.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan himbauan kepada warga untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran penularan virus Covid-19 serta mencegah keresahan dan kepanikan masyarakat yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

“Budayakan pola hidup sehat dan bersih serta senantiasa menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah untuk bersama-sama melawan Virus Covid 19 dan kita juga himbau masyarakat terkhusus para remaja yang masih beraktifitas pada malam hari dengan berkerumun atau berkumpul dengan jumlah yang banyak agar menjaga jarak aman dan menganjurkan untuk segera pulang ke rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak guna mencegah penularan virus Covid 19. Patroli malam seperti ini juga sebagai wujud menekan terjadinya gangguan kamtibmas sehingga nantinya keamanan di wilayah dapat terjaga dengan baik,” ungkap Aipda Nasrul.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman menuturkan bahwa “Kegiatan Patroli Blue Light yang dilakukan oleh personel Polsek Polsel Polres Takalar merupakan upaya rutin untuk mempererat tali silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga keamanan di wilayah dapat terjaga dengan baik,” tutup Kapolsek. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar.

Patroli Blue Light Polsek Polsel Polres Takalar Tingkatkan Keamanan Wilayahnya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>