Patroli Harkamtibmas Di Pasar Jonggoa, Personil Polsek Marbo Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bertempat di lokasi pasar tradisional Jonggoa Desa Cikoang kecamatan mangarabombang, Personil Polsek Marbo Polres Takalar melaksanakan patroli dan memberikan imbauan di masyarakat, Jumat/24/07/2020.

Pada kesempatan tersebut, Ps.Kasi Humas Polsek Marbo Aipda Syahrir bersama Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Bripka Rusli berkeliling pasar untuk mengedukasi masyarakat perihal himbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan.

Menurut Aipda Syahrir selaku Kasi Humas “bahwa ada beberapa penekanan khusus yang kami sampaikan di masyarakat diantaranya himbauan Protokol kesehatan tentang penggunaan masker, menjaga jarak, membiasakan diri mencuci tangan serta mensosialisasikan program 3.T dan 3.C sesuai program kesehatan” Ucap Aipda Syahrir

Lanjut, Bahwa selain himbauan kesehatan program Balla Ewako Sangat penting dalam pengembangan Virus Covid-19 di mana Tiga pilar di dalamnya di harapkan bisa saling bersinergi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat,” pungkas Aipda Syahrir.

Sementara Tanggapan Positif dari warga masyarakat khususnya pengunjung pasar Kepada Aparat yang senantiasa bersinergi dalam memberikan himbauan Keamanan Dan kesehatan terkait Pencegahan Virus Covid-19.

“Terima kasih pak atas himbauannya, kami selaku warga masyarakat akan mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya Memutus Mata rantai penularan Virus Corona atau Virus Covid-19,” ucap warga.

Sementara itu Secara terpisah Kapolsek Marbo AKP Sudirman membenarkan atas upaya-upaya hukum yang dilakukan oleh anggotanya di lapangan demi memberikan pelayanan Pada masyarakat serta bentuk kecintaan pada institusi Polri. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Patroli Harkamtibmas Di Pasar Jonggoa, Personil Polsek Marbo Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>