Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Bersihkan Posko Balla Ewako

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Polri dalam kepedulian terhadap lingkungan sekitar sudah menjadi biasa dilakukannya di Kepolisian yang disiplin dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan sekitarnya.

Seperti halnya, Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Sahrir, melaksanakan kerja bakti di Posko Balla Ewako bersama warga sekitar untuk membersihkan ruangan yang di jadikan posko dan lingkungan sekitar di dusun je’ne Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis 09 Juli 2020.

Kegiatan peduli kebersihan di Posko Balla Ewako dan lingkungan tersebut terus digalakkan oleh Personel Polsek Mappakasunggu Polres Takalar untuk mendisiplinkan dan membiasakan masyarakat yakni Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Bripka Sahrir, guna menjaga dan menjalankan tatanan hidup baru agar tetap bersih dalam lingkungan kita masing-masing, guna memutus mata rantai penularan virus corona.

“Kehadiran kami bukan hanya menjaga kamtibmas, tetapi, kita juga ikut bergotong royong membantu pemerintah Desa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,” ungkap Bripka Sahrir.

Selain itu, Personel Polsek Mappakasunggu sekaligus menyampaikan himbauan agar warga aktif menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing – masing dan juga tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani tatanan hidup baru yaitu boleh beraktifitas seperti biasa, namun harus selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan guna mengantisipasi dan memutus penyebaran Virus Corona (Covid-19). AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar Bersihkan Posko Balla Ewako

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>