Peduli, Kapolsek Polsel Serahkan Dana Infaq Ke Pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte’ne

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, menyerahkan langsung dana infaq dari Polres Takalar ke pengurus Masjid Nurul Jihad 45 di Lingkungan Bone-bone II Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum’at (10/07/2020).

Saat penyerahan dana infaq tersebut, adapun yang turut hadir diantaranya yaitu Kepala Kelurahan Patte’ne Darul Aqsa Rahmat, Babinsa Serka Ato Hamrianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim, Kepala Lingkungan Bone-bone II Daeng Nanjeng, Imam Lingkungan, Tokoh Masyarakat dan warga jemaah masjid Nurul Jihad 45.

Kegiatan keperdulian tersebut merupakan program memakmurkan tempat ibadah dengan memberikan dana infaq tunai sebesar Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) untuk perawatan rumah ibadah yang sementara dalam tahap perbaikan yang diberikan langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, setelah pelaksanaan sholat Jum’at.

“Dana infaq ini berasal dari sumbangan anggota jajaran Polres Takalar, jadi kami mewakili seluruh personel jajaran Polres Takalar memberikan bantuan ini dengan ikhlas dan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk perbaikan masjid Nurul Jihad 45 Lingkungan Bone-bone II Kelurahan Patte’ne, memang bantuan ini tidak seberapa besar tetapi minimal dapat sedikit membantu perbaikan di masjid ini,” ujar Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman.

Kapolsek Polsel berharap atas bantuan tersebut dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk perbaikan dan perawatan tempat ibadah tersebut agar umat dapat beribadah dengan nyaman.

Setelah menyerahkan dana infaq tersebut, tak lupa Kapolsek menghimbau seluruh jemaah yang hadir untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, selalu menggunakan masker dan selalu jaga pola hidup sehat. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Peduli, Kapolsek Polsel Serahkan Dana Infaq Ke Pengurus Masjid Nurul Jihad 45 Patte’ne

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>