Takalarterkini.com, – Bontolebang. Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Takalar melakukan anjasana ke korban kebakaran di Kelurahan Bontolebang Kecamatan Galesong Utara, Sabtu 14 Agustus 2021.

Rombongan Kwarcab Takalar Tiba Diloaksi Korban Kebakaran Di Galesong Utara

Anjasana ini masih merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari pramuka ke 60 tahun 2021. Kegiatan ini dihendel oleh Satgas Pramuka Peduli. Melalui donasi anggota pramuka, terkumpul beberapa donasi yang akan disalurkan di hari pramuka ke 60.

“Hari ini Kwarcab Takalar akan menyalurkan hasil donasi anggota pramuka ke korban kebakaran di Galut. Semoga donasi ini mampu meringankan beban korban,” tutur Ketua Satgas Pramuka Peduli Kakak Yunus.

Ketua Kwarcab Takalar Berbincang Dengan Korban Kebakaran Di Galesong Utara

Saat menyerahkan donasi ke korban kebakaran, Ketua Kwarcab Takalar Muh Darwis Sijaya menyampaikan bahwa donasi ini merupakan partisipasi anggota pramuka Takalar, semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tukasnya.

Ketua Kwarcab Takalar Berikan Donasi Dari Satgas Pramuka Peduli Takalar Ke Korban Kebakaran

Sekadar diketahui bahwa terdapat 2 rumah yang hangus terbakar beberapa waktu lalu. Menurut informasi diketahui bahwa kebakaran diakibatkan korsleting listrik.

Rombongan Kwarcab Takalar Bersama Korban Kebakaran Di Galesong Utara

Ikut anjansana ke korban kebakaran yakni Ketua Kwarcab Takalar Muh Darwis Sijaya, Sekretaris Kak Malli Lewa dan Wakil Sekretaris Kak Kamirullah Tiro, Bendahara Kak Kamasiah Te’ne dan Wakil Bendahara Kak Nasrullah Ella, Waka Bina Muda Kak Zainuddin Detol, Waka Saka/Sako Kak Irwan Titung, Kapusdiklatcab Kak Moh Halik IM, para Andalan Cabang, Panitia Harlah Pramuka, Tim Satgas Pramuka Peduli, DKC dan staf Kwarcab Takalar. AJM/RedTT

Penulis: AJM-Detol
Sumber: Humas Kwarcab Takalar

Peduli Sesama, Kwarcab Takalar Anjasana Ke Korban Kebakaran Di Galut

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>