Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Galut Kunjungi Rumah Duka Berikan Pesan Belasungkawa

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang Polsek Galut Polres Takalar, Aipda Muh. Nasir melaksanakan kunjungan dalam rangka melayat atas meninggalnya almarhum Lk. Raditia meninggal karena sakit. Yang bertempat dikediaman rumah duka lingkungan Bontolebang 1, Kelurahan Bontolebang Kec. Galesong Utara Kab. Takalar. Rabu (15/7/2020).

Kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai rasa kepeduliannya kepada warga binaanya yang telah berpulang ke Rahmatullah dan hadir memberikan rasa belasungkawa kepada warganya.

Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang Aipda Muh Nasir mengungkapkan, kehadiran kami Bhabinkamtibmas sebagai wujud belasungkawa dan menjalin silaturahim dengan warga masyarakat Lingkungan Bontolebang.

Kami mewakili Kapolsek Galut dan seluruh jajarannya dikepolisian sektor Galesong Utara mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum radityia yang juga warga binaan kami, semoga diberikan tempat yang layak disisiNya, serta amal dan Ibadahnya diterima disisi Allah SWT, Amin, ungkap Bhabinkamtibmas yang mengucapkan kata doa terhadap keluarga almarhum.

Selain itu disela-sela kegiatan melayat, Bhabinkamtibmas sekaligus komunikasi dengan warga dan tidak henti – hentinya memberikan himbauan terkait Pandemi Covid-19 bahwa kita semua berada pada adaptasi kehidupan baru (New Normal) sesuai anjuran Pemerintah Pusat yakni, warga masyarkat beraktifitas seperti semula dengan memperhatikan, mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, diantaranya selalu pakai masker, jaga jarak, dan sering cuci tangan, warga juga harus jaga kesehatan dengan menjaga imun tubuh yakni komsumsi makanan bergizi atau minum vitamin agar kekebalan tubuh terjaga sehingga Virus dapat dicegah. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Peduli Warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Galut Kunjungi Rumah Duka Berikan Pesan Belasungkawa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>