Peduli Warganya, Bhabinkantibmas Galesong Baru Polsek Galsel Melayat Kerumah Duka

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Polsek Galesong Selatan Polres Takalar, Bripka Muh. Empo, melayat di rumah duka Alm. Jamaluddin Dg Jarung, umur 45 tahun, yang meninggal dunia karena sakit dan alm merupakan Kepala Dusun Palalakkang Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong Kab. Takalar. Kamis (6/8/2020).

Kedatangan Bhabinkantibmas dirumah duka warganya sebagai wujud empati dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum dimana selama hidupnya almarhum diketahui sosok yang baik yang ramah dalam memimpin warganya.

Bripka Muh. Empo selaku Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru mengatakan kedatangan kami melayat sebagai bentuk kepedulian ,rasa empati serta ungkapan rasa belasungkawa.

“Kami mewakili Kepolisian dijajaran Polsek Galesong Selatan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Jamaluddin Dg jarung semoga amal dan ibadahnya beliau diterima disisi Allah SWT, dan semoga beliau husnul khatimah serta keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar dalam menghadapinya. Aamiin,” ucap Bripka Empo.

Selain itu, Bhabinkantibmas dalam kesempatanya menyampaikan kepada keluarga agar terkait penyebaran Covid-19, “kepada keluarga Almarhum kami menghimbau untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan warga di rumah duka, tetapi kegiatan ta’ziah tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun agar bisa mencegah dan menghindari penularan virus Covid-19,” imbunya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Peduli Warganya, Bhabinkantibmas Galesong Baru Polsek Galsel Melayat Kerumah Duka

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>