Pelantikan dan Rapat Kerja Karang Taruna “Tau Barani” Desa Kalukuang

Takalarterkini.com,- Kalukuang. Jum’at/19, Juli, 2019. Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Karang Taruna Desa Kalukuang, Kec. Galesong, Kab.Takalar.

Suasana Raker Karang Taruna Desa "Tu Barania" Kalukuang

Suasana Raker Karang Taruna Desa “Tu Barania” Kalukuang

Kepala Desa Kalukuang H.Haeruddin Buang.HS, secara Resmi melantik Pengurus Karang Taruna “Tau Barani” di Aula Kantor Desa Beliau mengatakan Bahwa Karang Taruna Desa Kalukuang Harus selalu bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam rangka Mensejahterakan masyarakat.

“Dibentuknya Karang Taruna”Tau Barani” ini untuk menjadi Jembatan Bagi Pemerintah Desa Kalukuang kepada Masyarakat, Serta melihat berbagai Potensi Sumber Daya Manusia khususnya di sektor Kepemudaan, Desa Kita merupakan Salah satu Desa Dengan Tingkat partisipasi Pemudanya Yang Luar biasa di Lingkup Kecamatan bahkan Di kabupaten”, Katanya.

Kepala Desa Kalukuang Lantik Karang Taruna "Tu Barania"

Kepala Desa Kalukuang Lantik Karang Taruna “Tu Barania”

Beliau berharap Agar Kedepannya Para Pengurus Karang Taruna “Tau Barani” bisa menjadikan Desa Kalukuang Sebagai Desa Percontohan tingkat Partisipasi Pemuda Di Kecamatan Galesong maupun di tingkat Kabupaten Takalar.

“Saya Harap Para Pengurus Yang akan dilantik ini bisa menjadi Contoh Bagi Pemuda-pemuda baik Itu di tingkat kecamatan Maupun Di Tingkat Kabupaten”, Harapnya. AJM/RedTT

Sumber: Sahrul Anwar

Pelantikan dan Rapat Kerja Karang Taruna “Tau Barani” Desa Kalukuang

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>