Pemuda Tani Asal Galesong Ini Buktikan Kerjanya Dilapangan Leewat Sebuah Usaha Tani Tumpang Sari Kedelai Dan Jagung

Takalarterkini.com. -. Campagaya. Senin 09 Juli 2019. Di Desa Campagaya terdapat sosok pemuda tani yang berorientasi kerja dilapangan lewat media usaha tani tumpang sari jagung dan kedelai, dilokasi yang satu areal.

Ditemui dilapangan pemuda tani ini yang biasa dipanggil Daeng Ngepong ini mengatakan bahwa “kami melakukan usaha tani ini adalah untuk mengetahui setiap potensi lahan yang bisa di akomodasi sebagai lahan produktif bercocok tanam dengan tumpang sari jagung dan kedelai”, ujarnya.

Sementara itu ia menambahkan bahwa “bergerak sejak awal setelah menyelesaikan studi kampus tentang pertanian maka kami pun kembali mengoptimalkan pengetahuan dan pengalaman kerja dilapangan membuktikan bahwa dari pertanian ada banyak potensi yang bisa di kembangkan berupa teknologi budidaya berbasis organik”, lanjutnya.

Tidak hanya itu sistem kinerja pemuda tani ini sudah di sinergikan oleh berbagai instansi perusahaan dan pemerintah. Sangat peduli tentang pengembangan pertanian pada generasi muda. Nantinya melanjutkan kegiatan aktivitas pertanian dari sistem teknologi ke modernisasi, pertanian bangkit pada kalangan anak muda. Tutup Sulaiman. AJM/RedTT

Pemuda Tani Asal Galesong Ini Buktikan Kerjanya Dilapangan Leewat Sebuah Usaha Tani Tumpang Sari Kedelai Dan Jagung

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>