PEMUDA TANI MILENIAL TAKALAR AKHIRNYA RESMI DILANTIK

Takalarterkini.com,- Malino. Dewan Pengurus (DP) Pemuda Tani Milenial Kabupaten Takalar secara resmi telah dilantik dan diambil sumpahnya oleh kepala dinas pertanian Kabupaten Takalar untuk kepengurusannya periode 2019-2024 di hutan pinus Lembanna Kecamatan Tinggi Moncong Kabupaten Gowa. 15/06/2019.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar beserta semua jajaran Kepala Bidang dan masing-masing Kepala BPP Kecamatan Se Kabupaten Takalar.

Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut, juga dihadiri oleh semua perwakilan Pemuda Tani Kecamatan Se Kabupaten Takalar.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar dalam sambutannya mengatakan,

“ini Pertama Kalinya digelar di Sulawesi Selatan, semoga harapan kita dalam menciptakan Pemuda Tani yang tangguh, cerdas dan inovatif mampu diwujudkan” Ujar Muhammad Hasbi, S.STP., M.AP.

Sementara disela-sela acara yang tengah berlangsung, salah seorang pemuda Galesong yang sempat menanggapi kegiatan yang sementara diikutinya tersebut, mengatakan, bahwa kegiatan ini patut diapresiasi karena pemerintah dalam hal ini Dinas Pertanian telah membukakan ruang kepada pemuda tani agar dapat berinovasi serta mengambil peran dalam meningkatkan hasil pertanian di Takalar, tutur Herman Sijaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Helmy Irawan, “Alhamdulillah Pelantikan Dewan Pengurus Pemuda Tani Milenial Kabupaten Takalar Baru dilantik dan disumpah jabatan langsung oleh Bapak Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar insyaallah Amanah ini kami akan laksanakan dan Berusaha semaksimal mungkin dalam menciptakan inovasi dalam dunia Pertanian”, tegas Ketua Dewan Pengurus Pemuda Tani Milenial Kabupaten Takalar. AJM/RedTT.

Penulis: Herman Sijaya

PEMUDA TANI MILENIAL TAKALAR AKHIRNYA RESMI DILANTIK

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>