Pengurus PGRI Kab. Takalar Temui Bupati Takalar

Takalarterkini.com,- Takalar. Pengurus PGRI Kab. Takalar Audiance dengan Bupati Takalar dipimpin langsung Oleh Plt. Ketua PGRI Kab. Takalar, Drs. H. Syam Anwar bersama pengurus diterima di Ruang kerja Bupati hari Senin tanggal 24 Juni 2019.

Pengurus PGRI Kab. Takalar Gelar Audiance Dengan Bupati Takalar

Pengurus PGRI Kab. Takalar Gelar Audiance Dengan Bupati Takalar

Agenda yang disampaikan yaitu Rencana pelantikan pengurus Badan Khusus Perempuan (BKP) PGRI Kab Takalar.

Pembentukan BKP PGRI Kab. Takalar dalam upaya meningkatkan peran perempuan dengan dinamika perkembamgan organisasi.

Pengurus PGRI Kab. Takalar Dipimpin Plt. Ketua PGRI Takalar H. Syam Anwar

Pengurus PGRI Kab. Takalar Dipimpin Plt. Ketua PGRI Takalar H. Syam Anwar

Dalam acara pelantikan, akan diadakan Seminar Pendidikan yang direncanakan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2019 di Gedung Islamic Centre Takalar dengan Tema “TANTANGAN DAN STRATEGI PGRI UNTUK MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN MELALUI PEMAHAMAN GENDER DAN NILAI NILAI HAK ANAK”.

Adapun yang menjadi pembicara pada kegiatan seminar tersebut, yaitu Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. M. Wasir Thalib MS, Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Dr. Hj. Irma Andriani, S.Pi., M.Si dan Dra. Hj. Muhadira Alie., M.Pd, Ketua DKP Provinsi SulSel, dan Bapak Bupati H. Syamsari Kitta SPt MM bertindak sebagai Keynote Speaker.

Spanduk Seminar Pendidikan PGRI Kabupaten Takalar

Spanduk Seminar Pendidikan PGRI Kabupaten Takalar

Bupati Takalar merespon dengan baik rencana agenda kegiatan-kegiatan yang disampaikan oleh Ketua PGRI Kab. Takalar, H Drs Syam Anwar.

Bapak Bupati juga menyampaikan dukungannya kepada pengurus PGRi, untuk mengikuti kegiatan Kongres PGRI di Jakarta pada bulan Juli di Jakarta.

Beliau juga merespon dan mendukung pengaktifan pembayaran Iuran PGRI melalui Bank SulSelBar. Beliau juga menyampaikan langsung kesiapannya dalam membuka acara seminar yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni mendatang.

Hadir dalam audiance tersebut yakni Ketua DKP PGRI Takalar (Hj. Wahida Nur, S.Pd), Ketua Panitia Seminar (Junardi, S.Pd., M.Pd, dan Muhammad Bakri, S.Pd., M.Pd (Panitia Seminar). AJM/RedTT.

Penulis: Detol

Pengurus PGRI Kab. Takalar Temui Bupati Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>